Tuesday, May 19, 2015

Tali Tubuh

Banyak tali di tubuhku
Beda warna
Beda ketebalan
Semuanya mengikatku

Aku bergeser ke kiri
Tali yang satu terasa lebih kencang
Aku bergeser ke kanan
Tali lainnya giliran mencengkram erat

Aku berusaha di tengah
Tidak selamanya berhasil
Kalau berhasil, tidak lama
Kembali sakit tubuhku karena ikatan itu


Seseorang mengulurkan tangan-Nya
Menarikku ke atas
Semua tali bersama-sama mencegahku
Aku menjerit sakit, namun aku percaya Dia

Sekalipun aku habis napas
Sekalipun aku hilang nyawa
Kuingin di saat itu
Tanganku ada dalam genggaman-Nya

Kuat Ia menarikku
Tali-tali itu menyerah
Satu per satu putus
Tubuhku bebas

Perasaan aneh tak terikat
Aku tak bergantung
Lalu, kakiku melangkah bersama-Nya
Ke negeri yang dijanjikan

No comments:

Post a Comment

Surat untuk Berondongku

Berondongku yang ganteng dan menarik, Setiap hari saya menyalahkan perasaan ini. Setiap hari pula saya berusaha membenarkan perasaan ini, te...