Monday, November 16, 2015

Fotografi

Fotografi berarti melukis dengan cahaya. Saya suka melihat foto karena memang seperti kata orang, a picture speaks a million words. Saya bersyukur beberapa kali ditugaskan untuk mengabadikan peristiwa-peristiwa istimewa di tempat kerja. Meskipun banyak dari foto yang gagal, entah karena tidak fokus, kurang pencahayaan, atau pun sebab lainnya, beberapa foto bagus saya juga dipakai untuk keperluan publikasi. Saya suka melihat hasil foto saya terpampang di suatu tempat. Inilah yang membuat saya membuka beberapa buku fotografi dan mencoba mengerti. 

Bermain
Pembaca setia
Selesai pinjam
Meja kerja
Ouchh!!!

No comments:

Post a Comment

Surat untuk Berondongku

Berondongku yang ganteng dan menarik, Setiap hari saya menyalahkan perasaan ini. Setiap hari pula saya berusaha membenarkan perasaan ini, te...