Sunday, August 18, 2013

Let Me Be a Woman: Biarkanku Menjadi Seorang Wanita

Siapakah Anda?

Banyak wanita Kristen yang jarang, jika pun ada, menanyakan pertanyaan ini kepada diri mereka. Tetapi mengenal diri sebagai seorang wanita - dan seorang Kristiani - dapat membuat perbedaan yang nyata bagaimana kita melihat diri sendiri dan orang lain.

Elisabeth Elliot, di dalam bukunya Let Me Be a Woman, dapat membantu kita untuk menemukan jawabannya. Ia menyarankan agar kita tidak memulainya dengan pertanyaan, "Siapakah aku?" tetapi "Milik siapakah aku?". Dalam buku ini, ia menuliskan secara lugas tentang arti menjadi seorang wanita Kristen dan masalah-masalah yang sulit tanpa malu-malu, termasuk di dalamnya :

PENUNDUKAN DIRI
HIDUP MELAJANG
DISIPLIN DIRI
MASKULINITAS VS FEMINITAS
RASA BANGGA YANG BENAR
YANG MEMBUAT SEBUAH PERNIKAHAN BERHASIL 
Terlepas dari apakah kita masih muda atau sudah tidak muda lagi, lajang, bertunangan, menikah maupun menjanda, kita akan memahami bagaimana masuk dalam rencana Tuhan, dan kita akan keluar dengan perasaan luar biasa berada di posisi kita sebagai seorang wanita Kristen sejati.

Dapatkan bukunya di sini:
http://lilinkecil.com/product_info.php?products_id=3324&osCsid=eb0a9bb0d239a9b3
38d89bf78b60bd8

atau pesan saja langsung ke sini (distributor penerjemah) dengan cara mengirimkan komentar di kolom yang sudah disediakan. Diskon khusus akan diberikan kepada mereka yang berminat menjadi seorang wanita sejati atau memberikannya kepada para wanita yang berharga di dalam hidup kamu. 

1 comment:

Surat untuk Berondongku

Berondongku yang ganteng dan menarik, Setiap hari saya menyalahkan perasaan ini. Setiap hari pula saya berusaha membenarkan perasaan ini, te...