Sunday, August 18, 2013

Seek the Lord: "Carilah Tuhan Selama Ia Berkenan Ditemui"

Kebaktian Kebangunan Rohani selama 3 (tiga) hari yang diselenggarakan oleh Gereja Kapel Pujian mengangkat tema tentang mencari Tuhan. Berbagai reaksi saya terima saat membagikan informasi tentang KKR ini. Sewaktu saya mengundang melalui pesan di BBM, satu teman berkomentar bahwa ia sudah pernah mengikuti KKR. Saya jelaskan KKR ini bukan tentang kesembuhan, tetapi tentang membagikan Kabar Baik kepada semua orang. Teman lain, saat saya bagikan flyer KKR tersebut malah seperti ketakutan, hanya baca di tempat dan mengembalikannya. Yang lain lagi, hanya melihat sekilas, lalu melipatnya dan menyimpannya entah di mana. Hanya satu teman yang memberikan respon yang baik, ia mau ikut membagikan undangan tersebut kepada teman-temannya yang lain. 


Biarpun ada rasa enggan menghadapi penolakan, saya paksakan diri untuk memberikan flyer tersebut langsung kepada orang yang berminat. Kami tidak disarankan untuk membagikannya seperti flyer promosi di mall. Sisa flyer yang sudah kami ambil untuk orang-orang yang kami kenal, kami bagikan secara acak kepada masyarakat di sekitar tempat KKR akan berlangsung. Hati saya berdebar-debar mengharapkan orang-orang yang saya undang akan datang dan merasakan jamahan Tuhan yang mengubahkan hidup, terutama soal panggilan untuk memberitakan Kabar Baik.

Jika teman-teman membaca tulisan ini dan berminat untuk datang, silakan lihat informasinya di sini :
KKR "Seek The Lord" selama 3 hari (23 - 25 Agustus 2013) bersama Pdt. Kelly Lohrke (Gembala Senior Gereja Praise Chapel Kansas City) dan Pdt. Louis di Hotel Sparks, Jln. Mangga Besar Raya No. 44. 
Jadwal Acara : 23 Agustus 2013 pada pukul 19.00 WIB, 24 Agustus 2013 pada pukul 18.00 WIB dan 25 Agustus 2013 pada pukul 10.00 WIB.

Ajak saudara dan sahabat yang kira-kira berminat untuk mendapatkan api semangat untuk memberitakan Kabar Baik kepada semua orang. 


No comments:

Post a Comment

Surat untuk Berondongku

Berondongku yang ganteng dan menarik, Setiap hari saya menyalahkan perasaan ini. Setiap hari pula saya berusaha membenarkan perasaan ini, te...